Rumah — Halaman 5

Interior

Merawat Furnitur dari Rotan

Rotan merupakan pohon yang termasuk golongan palma. Salah satu fungsi rotan adalah digunakan sebagai bahan baku untuk membuat perabot rumah tangga seperti meja, kursi atau perabot lainnya. Penggunaan rotan untuk membuat perabot rumah tangga sudah dikenal dari dahulu. Ada hal baik dari furniture yang terbuat dari rotan, tetapi Anda juga harus pandai melakukan perawatan agar perabot atau mebel Anda tetap awet dan kelihatan indah.

Interior

Percantik Ruangan dengan Tanaman Indoor

Tanaman indoor atau tanaman di dalam interior rumah dapat mempercantik ruangan dan membuat lebih alami serta segar. Bagaimana tips memilih pot yang baik untuk interior dalam rumah? Lalu bagaimana perawatan tanaman di dalam rumah?

Eksterior

Panduan Memilih Jenis Pagar

Pagar digunakan untuk keamanan rumah. Bagaimana cara memilih bahan, desain, tinggi atau rendah dan warna dari pagar untuk rumah Anda? Tips memilih pagar berikut ini dapat Anda perhatikan.

Interior

Sofa Kulit dan Perawatannya

Sofa yang nyaman dapat menjadi salah satu barang favorit di rumah. Anda dapat melepaskan lelah dan bermalas-malasan di tempat itu. Salah satu bahan yang digunakan dalam membungkus sofa adalah kulit. Berikut ini informasi tentang jenis kulit yang umum digunakan serta perawatannya.

Interior

Desain Kamar Mandi

Kamar mandi merupakan bagian inti dari sebuah rumah. Aktivitas pagi hari dimulai dari tempat ini. Ketika kita ingin membangun atau merenovasi kamar mandi yang baik dan sehat, ada hal-hal yang harus kita pertimbangkan.

Taman

Mengenal dan Memanfaatkan Lubang Biopori

Lubang Biopri belakangan ini ramai dibicarakan sebagai salah satu bentuk kepedulian kita terhadap kelestarian lingkungan. Apa sebenarnya yang dimaksud dengan lubang biopori? Bagaimana hal ini dapat bermanfaat bagi kita?

Rumah

Renovasi Rumah dengan Hemat

Untuk renovasi rumah, tentu kita harus menghitung biaya yang diperlukan dan bila kita tidak berhati-hati, budget yang semula bisa membengkak. Maka berikut tips hemat agar kita bisa tetap mendadani rumah kita tapi dengan cara yang hemat dan tentu saja tanpa mengurangi keindahan rumah kita.