Rumah — Halaman 2

Desain Rumah

Cat Ulang Dinding Rumah Anda

Cat ulang dinding rumah perlu dilakukan dengan mempersiapkan beberapa langkah seperti menentukan warna cat, membersihkan dinding dan melapisi dengan cat dasar dan beberapa kali lapisan cat.

Interior

Membuat Ruang Kerja di Rumah

Rumah Anda bisa sekaligus dijadikan tempat bekerja yang nyaman. Desain ruang kerja yang tepat di rumah akan membuat Anda betah mengerjakan pekerjaan dari rumah.

Dapur

Cara Memilih dan Merawat Pisau

Pisau merupakan alat masak yang wajib ada di dapur. Memilih pisau yang tepat sesuai kegunaannya dan merawat pisau setelah digunakan akan membuat alat masak ini semakin berguna di dapur rumah Anda.

Olahraga

Nge-Gym di Rumah

Nge-gym atau olahraga di rumah bisa menghemat biaya dan membuat lebih sehat. Namun perhatikan lokasi dan ukuran ruang olahraga, perlengkapan dan peralatan olahraga yang cocok di dalam rumah.

Tips Rumah

Sudah Amankah Rumah Anda?

Saat ini banyak tindak kejahatan maupun bencana, maka perangkat pengaman rumah sebaiknya disiapkan untuk membuat rumah Anda lebih aman.

Interior

8 Hal Sebelum Membuat Water Wall

Water wall menghadirkan suasana efek air terjun yang tenang di dalam rumah. Dengan perencanaan desain yang baik, rumah akan terasa lebih sejuk dengan kehadiran water wall.

Dapur

Membasmi Lalat, Kecoa dan Tikus dari Dapur

Binatang seperti lalat, kecoa dan tikus jika berada di dapur rumah tentu sangatlah menjijikan. Dengan cara yang tepat kita dapat mengusir lalat, kecoa dan tikus dari dapur dan rumah.

Bayi

Desain Kamar Bayi

Kamar bayi di dalam rumah harus didesain dengan memerhatikan lokasi, pencahayaan, sirkulasi, warna serta aksesoris untuk kamar bayi.

Tips Rumah

Rumah Ramah Lingkungan

Rumah ramah lingkungan atau green house merupakan langkah nyata Anda mendukung pelestarian lingkungan hidup. Caranya dengan membuat taman dan menggunakan material ramah lingkungan, dan mengatur energi di rumah supaya hemat energi seperti hemat air.

Taman

Taman Hemat Air

Merawat taman dengan menyiram tanaman dengan air ternyata bisa dilakukan tanpa menggunakan banyak air. Hal ini akan menghemat penggunaan air. Taman hemat air sering disebut juga xeriscape. Namun ada cara lain untuk menghemat air saat menyiram tanaman di taman Anda.