Hotel Morrissey Jakarta salah satu lokasi staycation keluarga di pusat kota Jakarta.
Hotel Morrissey Jakarta salah satu lokasi staycation keluarga di pusat kota Jakarta.

Morrissey Hotel adalah hotel bintang 4 yang terletak di pusat kota Jakarta, tepatnya di daerah Menteng, Jakarta Pusat. Lokasi hotel ini cukup strategis karena terletak di tengah kota Jakarta dan dekat dengan Monas. Ini membuat Hotel Morrissey bisa menjadi pilihan bahkan untuk staycation keluarga.

 

Keunikan di Morrissey

Hotel Morrissey Jakarta memiliki keunikan tersendiri. Karena hotel ini menawarkan salah satu tipe kamar yang unik. Tipe kamar ini adalah The Loft, yang terdiri atas mezanin 2 lantai. Di lantai atas adalah kamar tidur sedangkan lantai bawah adalah ruang keluarga, ruang makan dan dapur. Tentunya kamar ini cocok untuk keluarga yang ingin staycation di pusat kota Jakarta.

Selain itu, fasilitas yang juga menarik untuk keluarga di Morrissey adalah tenda yang dapat disewa dan dipasang di dalam kamar hotel. Anak-anak akan menyenangi menginap di hotel ini dengan tidur di dalam tenda.

Fasilitas lain yang juga unik di hotel ini adalah berkeliling kota menggunakan kendaraan roda tiga yang seperti Bajaj atau Tuk-Tuk. Hotel Morrissey memberi nama kendaraan ini sebagai Ed.

 

Lihat video: Morrissey Hotel

 

 

Baca juga:
Aston Bogor Hotel, Seru Bersama Keluarga



 

YouTube Lihat video terbaru kami di YouTube

Tea Garden Resort, Menginap di Tengah Kebun Teh

 

Tipe Kamar di Hotel Morrissey

Morrissey memiliki beberapa tipe kamar, baik berupa kamar maupun apartemen yang memiliki beberapa kamar dalam satu apartemen.

Berikut ini beberapa tipe kamar yang bisa menjadi pilihan menginap (bisa berubah sewaktu-waktu):

  • Studio (Luas: 29 m2)
  • Studio Luxe (Luas: 36 m2)
  • The Loft (Luas: 48 m2)
  • City Luxe (Luas: 50 m2)
  • The Apartment (Luas: 88 m2)

Tipe kamar yang unik di Morrissey adalah kamar tipe The Loft. Karena terdiri atas 2 lantai mezanin dengan kamar tidur di bagian atas dan ada tangga di dalam kamar untuk menuju kamar tidur.

Tipe lain yang cocok untuk keluarga adalah The Apartment yang memiliki 2 kamar tidur. Di kamar ini juga terdapat bathtub yang unik. Pemandangan dari kamar adalah pemandangan kota Jakarta, apalagi jika memilih kamar di lantai atas.

 

Baca juga:
The Westin Jakarta, Hotel di Bangunan Tertinggi Indonesia



 

Pencarian artikel ini: Morrissey Hotel.