Wanita

Kesehatan Wanita

Kaki Sempurna Tanpa Varises

Kaki indah dan sempurna tanpa varises tentu membuat penampilan seorang wanita lebih cantik. Mengapa bisa terjadi varises dan bagaimana cara mencegah dan mengobat varises pada kaki Anda?

Varises merupakan salah satu musuh wanita. Penampakannya yang tidak diinginkan berupa tonjolan biru yang berbelok-belok sangat mengganggu penampilan. Khususnya, bagi wanita yang dalam kesehariannya sering menggunakan rok atau celana pendek, hal ini akan merusak rasa percaya diri. Selain merusak penampilan, varises juga menimbulkan gejala yang mengganggu. Bagaimana mencegah dan solusi penyembuhan untuk varises?

Lihat artikel selengkapnya:
Kaki Sempurna Tanpa Varises


Kecantikan Wanita

Mempercantik Kuku

Kuku merupakan bagian yang mungil dari tubuh Anda. Namun kuku bisa menambah daya tarik seorang wanita. Dengan menjaga kuku tetap bersih dan merawatnya, Anda akan lebih cantik.

Bentuknya yang mungil dan karena fungsinya yang kecil membuat sebagian orang lupa untuk merawatnya. Kuku yang cantik akan menambah keindahan jari. Hiasan untuk kuku maupun pewarna kuku yang beraneka ragam akan mempercantik kuku Anda. Bagaimana merawat kuku agar tetap terlihat rapi dan menarik?

Lihat artikel selengkapnya:
Mempercantik Kuku


Hobby Wanita

Merajut dan Merenda

Merajut dan merenda merupakan dua kegiatan yang identik dengan para nenek atau ibu hamil. Namun sekarang kegiatan ini mulai dilirik oleh kaum muda. Sejarah merajut berasal dari Arab. Rajut dan renda berbeda meski sama-sama menggunakan jarum dan benang.

Merajut dan merenda merupakan dua kegiatan yang identik dengan para nenek atau ibu hamil. Namun sekarang kegiatan ini mulai dilirik oleh kaum muda. Kegiatan seperti ini tidak hanya dilakukan di negara yang telah terkenal dengan kegiatan merajut atau merenda seperti di Amerika Serikat atau Eropa, namun masyarakat di Indonesia juga mulai menyukai kegiatan merajut. Bahkan kegiatan ini telah dilakukan oleh kaum pria, wanita, remaja bahkan anak-anak. Namun tahukah Anda bahwa kegiatan ini pada mulanya sebagian besar dilakukan oleh kaum pria? Bagaimana sejarah merajut? Lalu apa manfaat belajar merajut dan merenda?

Lihat artikel selengkapnya:
Merajut dan Merenda


Topik: Wanita


Topik Terkait:

Penyakit Wanita