Kegiatan dan Komunitas

Ayo Bersepeda dengan Sepeda yang Cocok
Olahraga

Ayo Bersepeda dengan Sepeda yang Cocok

Kegiatan dan Komunitas: Olahraga

Bersepeda merupakan salah satu olahraga yang sedang digemari. Selain dapat membuat tubuh sehat, bersepeda merupakan salah satu cara untuk mengurangi pencemaran udara akibat kendaraan bermotor. Tidak heran, jika kita sering melihat keberadaan sepeda di jalan-jalan raya. Bahkan, komunitas Bike To Work menjadikan sepeda sebagai alat transportasi ke tempat kerja. Jenis sepeda yang dapat dipilih bermacam-macam, sehingga menarik untuk mengetahui model sepeda.

Teknik Foto Potret
Fotografi

Fotografi

Teknik Foto Potret

Potret atau Fotografi Potret merupakan seni fotografi yang menarik. Karena pada fotografi potret akan menampilkan obyek manusia, baik secara individual maupun kelompok, yang menonjolkan unsur kepribadian obyek foto tersebut. Yang termasuk foto potret adalah foto orang yang dicintai, foto teman-teman maupun anggota keluarga. Sebuah foto potret akan menampilkan orang dalam bentuk seluruh badan, atau separuh badan (pinggang ke kepala), atau close up yaitu wajah dan bahu saja atau bahkan kepala saja.

Filateli, Hobi Mengoleksi Prangko
Kolektor

Filateli, Hobi Mengoleksi Prangko

Kegiatan dan Komunitas: Kolektor

Prangko masih digunakan dalam surat-menyurat di zaman modern ini. Berbagai prangko diterbitkan di semua negara dengan berbagai keunikan masing-masing. Sejak pertama kali ditemukan, prangko telah menjadi suatu penemuan yang mengubah jalannya komunikasi di seluruh dunia. Mengoleksi prangko atau filateli bisa menjadi salah satu hobi yang mengasyikkan. Bagi para kolektor prangko, nilai sebuah prangko bervariasi dari tidak ada artinya hingga jumlah yang amat tinggi. Bahkan ada prangko yang bernilai lebih dari satu juta dolar. Bagaimana mungkin padahal prangko begitu umum ditemukan? Mengapa prangko bisa begitu menarik dan bernilai? Mari kita mengenal lebih jauh tentang hobi mengumpulkan prangko atau filateli.

Merajut dan Merenda
Wanita

Wanita

Merajut dan Merenda

Merajut dan merenda merupakan dua kegiatan yang identik dengan para nenek atau ibu hamil. Namun sekarang kegiatan ini mulai dilirik oleh kaum muda. Kegiatan seperti ini tidak hanya dilakukan di negara yang telah terkenal dengan kegiatan merajut atau merenda seperti di Amerika Serikat atau Eropa, namun masyarakat di Indonesia juga mulai menyukai kegiatan merajut. Bahkan kegiatan ini telah dilakukan oleh kaum pria, wanita, remaja bahkan anak-anak. Namun tahukah Anda bahwa kegiatan ini pada mulanya sebagian besar dilakukan oleh kaum pria? Bagaimana sejarah merajut? Lalu apa manfaat belajar merajut dan merenda?