Kumpulan InfoRumahTips RumahBunga untuk Semangat Bekerja
Bunga untuk Semangat Bekerja
Bunga di ruang kerja dapat memperbaiki mood bekerja.
Bunga di ruang kerja

Kumpulan.info - Bunga selalu menjadi hal yang wajib pada sebuah dekorasi karena keindahannya. Kecantikan dan keharuman merupakan ciri dari bunga. Selain memanjakan mata, kehadiran bunga dapat mempengaruhi suasana hati seseorang. Banyak orang, terutama wanita menyukai bunga. Tidak heran, jika bunga sering menjadi hadiah pada hari-hari spesial. Tidak hanya untuk kekasih atau keluarga, rangkaian bunga juga dapat dijadikan hadiah untuk rekan bisnis atau teman kantor. Jika Anda ingin membeli atau menghadiahkan rangkaian bunga untuk teman Anda, tentu perlu untuk mengetahui bunga apa yang tepat untuk diberikan agar dapat memberikan kesan yang baik.


Kesibukan aktivitas di tempat kerja serta ruangan kerja yang umumnya tidak terekspos sinar matahari merupakan kendala bagi tanaman termasuk bunga. Maka, perlu memperhatikan karakteristik bunga agar tanaman ini dapat bertahan lebih lama sebagai hiasan di ruang kerja Anda baik di rumah maupun di ruang kantor. Bunga yang biasa menjadi dekorasi ruang kerja atau kantor adalah bunga yang mudah dalam perawatan, tidak terlalu membutuhkan sinar matahari dan tahan lama.

 

Mawar Merah

Mawar merahMerupakan bunga yang paling banyak dicari dan dijadikan sebagai dekorasi ruangan. Bunga mawar merah sering menjadi lambang cinta karena kesan romantis yang dimilikinuya. Warna merah serta keharumannya sangat mencolok. Kehadiran bunga mawar merah akan menggairahkan, menghangatkan, meningkatkan detak jantung dan pernapasan sehingga menambah semangat untuk bekerja.

 

Anggrek

AnggrekSifat bunga anggrek yang tidak boleh terkena matahari langsung sangat cocok untuk menjadi hiasan di kantor yang umumnya jarang terkena sinar matahari. Selain itu, tidakah sulit untuk merawat bunga ini. Cukup lakukan penyiraman 2-3 hari sekali.

Bunga anggrek yang biasa ditujukan sebagai hiasan di kantor adalah bunga anggrek bulan yang memiliki warna kuning yang cantik, Warna kuning ini dipercaya dapat menstimulasi ingatan dan membantu meningkatkan semangat di kantor.

 

Anyelir

AnyelirBentuknya yang bulat yang terdiri dari kelopak-kelopak bunga merupakan hal yang menarik dari bunga anyelir. Bunga anyelir memiliki beberapa variasi warna yaitu warna merah, putih, merah muda, kuning dan hijau. Bunga ini cocok dipilih sebagai hadiah untuk rekan bisnis dan diletakkan di kantor karena memiliki kesegaran yang lama.

 

Lili

LilyBunga lili memiliki kelopak dengan ukuran besar. Berwarna putih yang merupakan lambing kesucian dan kelopak yang hanya beberapa melambangkan hal yang simple. Kehadirannya di pojok ruangan dapat memberikan rasa tenang, damai dan meredakan kemarahan.

 

Tulip

TulipBunga yang identik dengan negara Belanda ini memiliki bentuk yang unik. Bunga tulip memiliki beberapa jenis warna. Ungu merupakan salah satu warna dari bunga tulip yang sering dipakai dalam rangkaian bunga. Warna ungu sangat baik untuk memperbaiki mood karena dapat menjadi penyeimbang, memberikan ketenangan, meredakan kegelisahan, stress dan depresi.

Hadirkan bunga dalam kantor yang akan menambah semangat dan memperbaiki mood untuk bekerja.

Topik: Interior

Silahkan baca artikel berikut

Artikel lainnya tentang: Interior

Tulis komentar