Kumpulan InfoKulinerWisata KulinerMenikmati Ikan Nila Goreng Pak Ono
Menikmati Ikan Nila Goreng Pak Ono
Ikan Nila Tempur Nano-nano merupakan salah satu menu andalan di Restoran Pak Ono

Kumpulan.info - Restoran Ikan Nila Goreng Pak Ono merupakan salah satu tempat makan yang dapat menjadi tujuan bagi pecinta ikan. Sajian menarik dengan bahan dasar ikan juga masakan dari derah Sunda siap disantap. Pilihan menu apa saja yang bisa dipilih di sini?


Ikan Nila

Sesuai namanya, di restoran ini Anda dapat memilih ikan nila untuk disantap. Ikan Nila yang disajikan dalam keadaan segar sehingga akan terasa kenikmatannya. Bahkan, Anda dapat melihat kolam ikan nila yang ada di bagian belakang restoran. Kolam yang berisi ikan nila yang sedang berenang ini menjadi tontonan bagi anak kecil yang senang melihatnya.

Ada berbagai jenis masakan ikan nila dan gurame yang bisa Anda pilih. Menu sederhana seperti Ikan Nila Goreng atau Ikan Nila Bakar. Jika ingin mencoba masakan lain ada Ikan Nila Asap Tempur dan Ikan Nila Tempur Nano-Nano yang merupakan sajian spesial dari restoran ini. Pada menu ini Anda akan merasakan sensasi asam manis yang menggugah selera. Untuk Anda yang menyukai pedas, bisa mencoba Ikan Nila Saos Padang. Sedangkan bagi pecinta gulai bisa mencoba Ikan Nila Gulai Fresh. Dan untuk Anda yang sedang menghindari gorengan bisa memilih Ikan Nila Tim Pak Ono atau Ikan Nila Tim Hongkong.

 

Menu Makanan Lainnya

Bila Anda menyukai ikan gurame, Anda dapat mengganti ikan nila dengan ikan gurame dengan masakan yang sama seperti menu ikan nila. Menu tambahan untuk ikan gurame adalah Sop Gurame Sayur Asin. Ikan gurame berukuran lebih besar, sehingga harganya lebih mahal disbanding ikan nila.

Selain menu ikan, tersedia juga cumi dan udang yang dimasak dalam Goreng Tepung, Goreng Mentega, Saos Padang atau Cumi/Udang Bakar. Lauk lainnya adalah Ayam atau Bebek Goreng dan Ayam atau Bebek Bakar.

Sebagai sayurannya, coba saja Sayur Asem yang merupakan menu favorit, Tumis Kangkung, Tumis Toge Ikan Asin, Tumis Genjer Ebi, Karedok atau Gado-Gado. Sebagai restoran Sunda, maka tidak lepas dari adanya lalapan, sambal dan teh tawar yang akan diberikan gratis. Tak ketinggalan Pete atau Tahu, Tempe dan Ati Ampela yang siap menemani. Jangan lewatkan untuk menikmati Tahu Kipas, yaitu tahu sumedang dengan isinya yang renyah dan disantap dengan sambal pelengkapnya.

 

Menu Minuman

Minumannya, Anda dapat memilih es kelapa atau es jeruk yang segar, ada pula es cincau yang disajikan dalam gelas yang besar. Aneka jus buah dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin menikmati khasiat dari buah-buahan.

Untuk dapat bersantap disini, Anda dapat memilih untuk bersantap di luar yang juga merupakan smoking area atau di dalam ruangan. Tidak terlalu banyak kursi yang tersedia di bagian luar, sedangkan pada bagian dalam, di dalam ruangan ber-AC lebih banyak tempat yang tersedia. Secara keseluruhan, tempat yang tersedia tidak terlalu besar, namun suasana bersih dan nyaman tetap terasa.

Bertempat di Jl. Pesanggrahan, tempat makan ini menjadi tempat makan siang dari para karyawan, sehingga pada siang hari suasana disini menjadi lebih ramai. Restoran ini juga memiliki cabang di Greenville yang bisa Anda kunjungi.

 

Ikan Nila Goreng Pak Ono

Ikan Nila Goreng Pak Ono
Jl. Raya Pesanggrahan No. 1128 E
Jakarta Barat
Telp : (021) 5820527
 
Topik: Khas Sunda

 

Peta Lokasi



Silahkan baca artikel berikut

Artikel lainnya tentang: Khas Sunda

Tulis komentar