Kumpulan InfoKulinerWisata KulinerSuis Butcher - Steak House
Suis Butcher - Steak House

Kumpulan.info - Suis Butcher merupakan salah satu tempat tujuan wisata kuliner yang cocok bila Anda berkunjung ke Bandung. Di sini Anda akan menjumpai berbagai steak. Ada banyak keunggulan tempat ini sehingga menjadi tempat yang cocok untuk bersantai dan mengisi perut Anda. Sepulang Anda berbelanja pakaian di berbagai factory outlet yang terdapat di Jalan Riau, Anda bisa mampir ke Suis Butcher. Apalagi tempatnya yang dekat dengan Jalan Riau yang selalu ramai dikunjungi warga Jakarta saat memburu pakaian di factory outlet. Jadi setelah puas berbelanja, Anda dapat menikmati makanan di sini.


Variasi steak

Arti nama Suis Butcher adalah tukang daging dari Swiss. Awalnya ketika didirikan di daerah Setiabudi, Suis Butcher adalah toko daging atau meat shop. Namun saat ini telah berubah menjadi Steak House. Karena itu Anda wajib memesan menu steak saat berkunjung ke tempat ini, karena steak di sini yang telah menarik orang-orang untuk mampir ke tempat ini. Steak yang disajikan sangat terasa bumbunya. Dagingnya yang lembut juga menambah kenikmatannya. Untuk pilihan steak ada Tenderloin (daing sapi has dalam), Sirloin (daging sapi has luar), T-Bone, Lamb Chop (iga domba), Chicken Steak (dari dada ayam) dan Mix Grill (campuran daging panggang iga domba, tenderloin, dada ayam, dan sosis sapi). Bila masih bingung menentukan pilihan, Anda tidak perlu kuatir karena pada menu, di bawah nama makanan dituliskan juga apa saja campuran untuk menu tersebut.

Suis ButcherMisalnya, untuk Tenderloin sendiri ada beberapa menu seperti Tenderloin Steak, Tenderloin Parmegiana, dan Pepper Steak. Tenderloin Parmegiana disajikan dengan kentang bumbu, broccoli cheese, saus tomat dan keju parut. Untuk yang lainnya, steak akan disajikan dengan kentang goreng dan sayuran (wortel, kacang polong, jagung manis) atau salad. Untuk saus, ada saus barbeque, saus jamur, saus krim atau saus pepper. Harga steak mulai dari Rp 26.500,- sampai dengan Rp 29.500,-. Merupakan harga yang cukup terjangkau untuk makanan senikmat ini.

 

Menu pelengkap lainnya

Menu selain steak yang tidak kalah enak adalah french fries seharga Rp 8.500,-. Kentang digoreng menggunakan bumbu dan dapat dinikmati dengan menggunakan mayonaise dan saus tomat. Ada juga spaghetti (spaghetti bolognaise, carbonara, spaghetti with salad) dengan harga mulai dari Rp 15.500,- sampai Rp 18.500,-., lumpia (chicken spring roll), sayap ayam (chicken drum steak), dan menu lain. Anda juga dapat mencoba jus atau yoghurt sebagai minumannya.

Tidak hanya makanannya yang nikmat, suasana Suis Butcher yang santai dapat menghilangkan lelah. Pada bagian depan, Anda dapat menikmati makanan seperti berada di halaman rumah dengan pohon-pohon dan teras. Di sini, Anda dapat memandang hiruk pikuk jalanan kota Bandung. Di bagian dalam, Anda akan merasa seperti di dalam rumah dengan kursi yang sangat nyaman.

Suis Butcher sendiri memiliki beberapa cabang di Bandung dan buka mulai jam 11.00 sampai jam 23.00. Jika Anda ingin menikmati udara yang lebih dingin, Anda bisa menikmati sajian steak di Suis Butcher Jl. Setiabudi di dekat Geger Kalong. Namun jika Anda ingin menikmati setelah berbelanja di factory outlet, Anda bisa mengunjungi Suis Butcher di daerah Jalan Riau (perempatan Jalan Riau dan Jalan Anggrek). Jadi, jangan lupa untuk menikmati steak di tempat ini bila Anda ke Bandung.

 

Suis Butcher - Steak House

#1:
Jl. Setiabudi No. 174
Bandung 40141
Telepon: (022) 203 3172
Fax: (022) 203 8829

#2:
Jl. LL RE Martadinata No. 201 (Jl. Riau No. 201)
Bandung 40113
Telepon: (022) 720 5778

Silahkan baca artikel berikut

Artikel lainnya tentang: Kuliner Bandung

Tulis komentar