Kumpulan InfoKulinerWisata KulinerPancious Pancake House
Pancious Pancake House

Kumpulan.info - Pancious Pancake House adalah sebuah resto yang menawarkan pancake sebagai menu utamanya. Seperti namanya, sebagian besar makanan yang disajikan merupakan hasil kreasi menggunakan pancake dan waffle. Tidak hanya dengan toping ice cream seperti pancake pada umumnya, tetapi disini Anda akan menemukan pancake dengan campuran yang unik dengan rasa yang nikmat ditambah dengan nuansa resto yang menyenangkan.

Saat Anda memasuki resto, Anda akan disambut ramah dengan pelayan. Dengan nuansa merah hitam dengan meja kursi berwarna putih dan cahaya lampu romantis, Anda akan semakin menikmati makanan disini. Resto ini memiliki tempat khusus untuk smoking area di bagian depan sisi sebelah kanan dengan suasana yang tetap nyaman. Pada bagian belakang terdapat kolam renang yang dapat menjadi alternatif suasana berbeda untuk berkumpul bersama teman atau keluarga.

 

Sweet Pancake

Bila Anda suka pancake manis atau sweet pancake, pilihan menu yang dapat dipilih antara lain Coco Pancious, Black Forest, Tiramitsu. Sedangkan bila ingin mencoba dengan campuran buah, ada pancake dengan pilihan rasa mango, strawberry, berry, capucino, almond dengan potongan buah dan sirup buah yang telah dipilih. Untuk lebih special ada pula Mango Cheese, Oreo Cheese. Ada pula pancake dengan campuran alkohol yang disebut sebagai panoholic yang terdiri dari Coco Balleys untuk rasa yang manis karena bernuansa coklat atau Orange Grand Marnier yang memiliki rasa buah.

Pancious Pancake HouseSaat memesan pancake, Anda harus menentukan adonan pancake untuk menu Anda yang terdiri dari pancake original, coklat, atau caramel. Untuk sweet pancake, rasa ice cream yang dapat dipilih adalah rasa vanila, strawberry, coklat, mocca. Anda juga dapat menambah menjadi double pancake bila Anda menyukai porsi lebih besar.

 

Pancake Unik

Campuran pancake unik yang dapat Anda nikmati adalah Pancake Bolognaise, Smoked Beef, atau yang khas cita rasa Indonesia Pancake Rendang. Walau kelihatan aneh, tapi campuran ini tetap memberikan cita rasa yang berkualitas yang menjadikannya khas. Bila Anda tidak suka atau bosan dengan pancake, ada pula burger, pasta dan steak. Atau Anda dapat mengganti pancake dengan waffle.

 

Harga di Pancious Pancake House

Adonan pancake yang digunakan sangat lembut dan dengan rasa yang tidak terlalu manis, sehingga tetap rasa makanan menjadi nikmat. Harga makanan berkisar Rp 16.000,- sampai Rp 100.000,-. Sedangkan minuman harganya diatas Rp 10.000,- yang terdiri dari soft drink, aneka juice, Orange Squash, atau dapat pula mencoba Mint Ice Tea yaitu teh manis dengan taburan daun mint di atasnya. Sebagai penutup makanan, Anda dapat mencoba dessert yang ditawarkan, misalnya Banana Split atau Fruit Salad.

Satu hal yang mungkin dapat dikembangkan oleh pemilik Pancious Pancake House adalah tempat parkir untuk para pengunjungnya. Karena keterbatasan lahan, banyak pengunjung yang membawa kendaraaan pribadi umumnya diarahkan untuk parkir di pasar swalayan yang ada di seberang resto ini. Meskipun demikian, Anda juga bisa menikmati jasa vallet parking yang ditawarkan oleh petugas parkir di tempat ini.

 

Pancious Pancake House

Jl. Permata Hijau Blok A No. 12
Jakarta Selatan
Telepon: (021) 530 4325

 

Peta Lokasi



Silahkan baca artikel berikut

Artikel lainnya tentang: Resto & Cafe

Tulis komentar